Senin, 04 Juli 2011

KUMPULAN MILYARAN GALAXY

Kumpulan Galaxy ini beranggotakan  Milyaran Galaxy yang ada di alam semesta ini, dan salah satu diantaranya ada Galaxy Bima Sakti tempat tata surya kita berada. Bukankah Anda berada diantara kumpulan galaxy tersebut di alam semesta ini ? Tahukah Anda kalau lokasi kumpulan Galaxy tersebut berada di luar angkasa....!

5 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. dan sy pun baru mengetahui galaxy yg kta diami skrg ternya bknlah yg terbesar diantara galaxy lainya...but' trimakasih untk pelajaran yg berharga dri anda pak Arman,sy mendapat ilustrasi baru lagi melalui bincang2 kta dlm perjalanan dri airport hingga bekasi'slm hangat dri sy'basrin'sinaga' 'Express,,

    BalasHapus
  3. makasih pak basri atas kunjungannya ke blog saya, dengan bpk bs nyambung dengan apa yg kita diskusikan itu berarti pak Basri sdh aktif otak kananx, tinggal dilatih terus dg melatih membayangkan melihat dirinya keluar dr bumi lalu bs melihat bumi dr luar, bahkan bs lihat tata surya, bahkan bs naik lg ke atas dan melihat galaxy kita. Itulah imajinasi yg dimiliki oleh otak kanan kt. Dan otak kiri tdk mampu melalukan itu. thanks.

    BalasHapus
  4. Koq otak kiri dikesampingkan . . .
    Otak kiri juga penting pak.dan ana mau tanya pak,kenapa sie yang berbau bau kiri itu selalu dikaitkannya dengan hal yang jelek? Padahal itu adalah keseimbangan loh,tanpa ada kiri tdak akan ada yang namanya kanan.betul gak?

    BalasHapus
  5. siapa bilang o.kiri dikesampingkan..justru o.kirilah(otak logika) yg didewakan oleh sebagaian besar org saat ini, sejak masuk SD,SMP,SMA, sampai perg.Tinggi otak kiri terus yg diisi atau dirangsang, lalu puluhan tahun otak kanan dicuekkan..itupun msh saja orang merasa otak kirinya disepelekan. justru merangsang o.kanan dlm rangka menyeimbangkan otak yg selama ini kekirian. Bukan jelek O.Kiri. tp klo dia aktif sendiri maka menurut ahli otak ada dampak negatifx bagi prilaku manusia. krn o.kiri egois tdk memiliki empati, kasih sayang, keikhlasan,dll. trims atas pertanyaannya. jk ada pertanyaan lanjutan mhn dikirim ke armanbugis@yahoo.com

    BalasHapus